• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Selasa, 22 Desember 2015

Postingan Pertamaku

Ini adalah postingan pertamaku sebagai contoh atas postingan artikel dari buku Blogspot Membuat Website Profesional Dengan Mudah yang ditulis oleh Ali Zain. Beliau adalah guru jauh saya, jauh karena saya belajar dari buku yang beliau tulis. isi bukunya merupakan ilmu otodidak beliau menggeluti dunia hardware, animation, coding, networking, security computing dan lainnya.

Sebenarnya saya membuat web pribadi ini untuk kepentingan toko online yang saya sendiri tidak tahu akan bertahan berapa lama. Namun, saya lebih baik melangkah selangkah demi selangkah gagal daripada hanya terus berangan tapi gagal. Sebenarnya juga saya sudah memiliki beberapa blog, namun karena satu atau banyak hal tidak terurus. Misalnya saja blog www.diditriadiskomi.blogspot.com blog ini saya niatkan untuk membantu adik-adik kelas yang masih duduk di bangku kuliah khususnya jurusan Manajemen Dakwah. Namun, karena keterbatasan ilmu yang saya miliki dan waktu yang tidak memungkinkan update setiap hari, maka blog tersebut mati suri. Ada juga www.diditriadi88.blogspot.com ini jika tidak salah merupakan blog pertama saya, yang nasibnya sama yaitu mati suri.
Ada juga website yang saya kelola sebagai Clan Master Game Online PointBlank http://yabu-ash.blogspot.co.id/ ini sudah bubar clanya karena di hack, namun masih ada beberapa anggota yang aktif bermain yang sekarang sudah diambil alih oleh garena.

1 komentar: